oleh

Daftar Bisnis Online Tanpa Modal, Menghasilkan Cuan Banyak

Daftar Bisnis Online Tanpa Modal, Menghasilkan Cuan BanyakIngin berbisnis tanpa modal? Tidak perlu khawatir karena ada solusinya. Berikut simak daftar bisnis online tanpa modal, bisa menghasilkan cuan yang banyak!

1. Youtuber

Kerja Online Jadi Youtuber

Cara bisnis tanpa modal yang pertama ialah Youtuber. Salah satu cara yang dapat kamu gunakan untuk membuat bisnis online tanpa modal ialah melalui channel Youtube. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan media online satu ini.

Youtube menjadi media tontonan besar untuk memberikan hiburan, informasi, edukasi, dan lain sebagainya kepada para pengguna. Saat ini tidak dipungkiri, menjadi seorang Youtuber dapat menghasilkan uang bahkan dalam jumlah yang banyak.

Sudah banyak orang-orang yang sukses melalui youtube ini, yang akhirnya menjadi seorang influencer dan juga youtuber secara bersamaan. Menjadi seorang Youtuber, kamu hanya membutuhkan modal jaringan internet, aplikasi editing video, dan laptop ataupun smartphone.

Setelah itu, Pembuatan akun di Youtube pun gratis, kamu tidak akan dikenai biaya. Setelah membuat akun kamu dapat membuat video-video yang menarik dan diupload ke Youtube.


Kamu dapat menentukan tema dari channel kamu yang tentunya banyak mengundang orang-orang untuk menonton. Misalnya saja, seperti membahas seputar teknologi.

Jika, video yang kamu upload menarik dan ditonton oleh banyak orang, maka kamu bisa mengaktifkan fitur monetisasi. Fitur tersebut yang akan dapat menghasilkan uang dari video-video kamu.

Monetisasi ini berupa iklan atau ads yang akan muncul ketika video kamu diputar oleh pengguna. Semakin banyak ads yang muncul di video kamu, maka semakin banyak pula uang yang dapat dihasilkan.

Hal yang perlu diingat dalam mengupload video di Youtube, yakni tidak boleh ada unsur pornografi, kekerasan, dan unsur negatif lainnya. Jika kamu membuat video yang dilarang oleh Youtube dan tidak selaras dengan judul yang kamu berikan, maka Youtube tidak akan mengizinkan fitur monetisasi pada akun kamu.

2. Dropshipper

kerja online dropshiper

Daftar bisnis online tanpa modal, selanjutnya ialah dropshipper. Banyaknya kemudahan yang ditawarkan, bisnis dropshipping ini menjadi cukup digemari oleh banyak orang.

Dropship sendiri merupakan sistem penjualan yang hanya perlu menjual dan memasarkan barang milik pihak lain. Kamu juga tidak membutuhkan modal dan stok barang untuk dapat berjualan melalui bisnis ini.

Cara kerjanya pun sangat mudah untuk kamu pahami. Kamu hanya perlu mencari supplier atau pemasok terpercaya. Setelah itu, ketika kamu sudah memasarkan serta telah mendapatkan orderan, lanjutkan orderan dan pengiriman kepada supplier. Nantinya supplier produklah yang akan mengirimkan barang mereka tersebut ke konsumen.

Keuntungannya dari dropshipping ini didapat dari selisih harga. Misalnya saja, supplier memberikan harga produk sebesar 20.000 kepada dropshipper. Kamu bisa menaikkan harga menjadi 25.000 untuk konsumen.

Saat ini banyak sekali platform atau e-commerce yang menawarkan sistem berjualan dropship . Kamu dapat memilih satu di antaranya yang dirasa cocok dengan brand yang akan kamu buat.

BACA JUGA :
Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Dropship Affiliasi Jakmall



3. Penulis Blog / Blogger

Kerja online jadi blogger dan writer

Bisnis online tanpa modal selanjutnya ialah penulis blog. Dunia digital saat ini tentu saja tidak jauh dari dunia kepenulisan. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam informasi, hiburan, dan edukasi di Internet pastinya melalui tulisan.

Hal ini yang membuat tulisan dapat menghasilkan uang. Kamu bisa membuat website sendiri, seperti di Blogger, WordPress, Wix, dan lain sebagainya untuk mengupload berbagai kreativitas menulis kamu.

Setelah tulisan kamu disukai banyak orang, kamu bisa memasukkan iklan menggunakan Google AdSense pada website ataupun tulisan yang kamu buat.

Kamu juga bisa memilah dan menentukan iklan seperti apa yang ingin ditampilkan, dengan begitu iklan akan sesuai dengan tema blog kamu. Uang akan dihasilkan, ketika para pengunjung website kamu meng-klik iklan yang muncul pada blog atau website kamu.

Namun, yang perlu diingatkan, jika seleksi Google Ads cukuplah ketat, maka ikuti aturan yang ada, dengan begitu website kamu dapat menghasilkan uang.

BACA JUGA :
Suka Duka Bekerja Online Jadi Publisher Google Adsense

Itulah, daftar bisnis online tanpa modal, menghasilkan banyak cuan. Semoga artikel ini dapat membantu kamu menemukan bisnis tanpa modal.

MENANGKAN HADIAH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.