oleh
Akan Berakhir Tanggal :

Kompetisi Vlog Kisah Prakerja Berhadiah Senilai Total Puluhan Juta Rupiah

Kompetisi Vlog Kisah Prakerja-ku 2020

Hai, Sobat Serbakuis! Bagi kalian yang sedang mengikuti program pelatihan Kartu Prakerja, yuk segera habiskan sisa saldo kalian karena sisa saldo tersebut tidak dapat diuangkan dan akan hangus pada tanggal 15 Desember 2020 pukul 23.59 WIB. Untuk kalian yang memiliki sisa saldo Rp100.000 atau kurang dari itu, yuk bagikan aktivitas kalian setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja melalui kompetisi berikut ini dan menangkan hadiahnya!

Kartu Prakerja saat ini sedang menyelenggarakan “Kompetisi Vlog Kisah Prakerja-ku” bagi para peserta program pelatihan Kartu Prakerja dengan sisa saldo maksimum Rp100.000. Jika sisa saldo kalian masih lebih dari Rp100.000, segera habiskan sisa saldonya terlebih dahulu untuk membeli kelas pelatihan. Untuk mengikuti kompetisi ini, kalian harus membuat video berdurasi maksimal dua menit tentang aktivitas kalian setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja.

Unggah hasil videonya ke akun Instagram kalian dan ceritakan juga bagaimana pengalaman kalian serta manfaat pelatihan yang kalian ikuti dalam program pelatihan Kartu Prakerja ini. Kalian boleh mengirimkan video sebanyak-banyaknya. Pemenang akan dipilih secara objektif dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. 40 orang pemenang dengan video terbaik akan memenangkan hadiah berupa saldo rekening atau e-wallet senilai total Rp40.000.000!

Tunggu apa lagi? Rekam dan unggah video Kisah Prakerja kalian sekarang juga dan dapatkan hadiahnya! Simak informasi lebih lanjutnya di bawah ini.

TEMA

Kompetisi Vlog Kisah Prakerja-ku

 PENYELENGGARA

Kartu Prakerja

PERIODE

23 November–6 Desember 2020

 HADIAH

Saldo rekening atau e-wallet senilai total Rp40.000.000 untuk 40 video terbaik!

 CARA MENGIKUTI

  1. Follow akun Instagram @prakerja.go.id.
  2. Peserta merupakan penerima Kartu Prakerja dengan sisa saldo maksimum Rp100.000.
  3. Buatlah video horizontal berdurasi maksimal dua menit tentang aktivitas kalian setelah mengikuti pelatihan Kartu Prakerja.
  4. Upload hasil video ke akun Instagram kalian, ceritakan pengalaman dan manfaat pelatihan yang kalian ikuti pada caption dengan tagar #KisahPrakerjaku dan #SiapDariSekarang, serta mention dan tag @prakerja.go.id.
  5. Gunakan juga  salah satu tagar berikut ini pada caption posting-an kalian sesuai dengan mitra pembayaran yang kalian gunakan untuk menerima dana insentif dari program Kartu Prakerja.
    • #KisahPrakerjakuXBNI
    • #KisahPrakerjakuXGopay
    • #KisahPrakerjakuXLinkAja
    • #KisahPrakerjakuXOVO
  6. Kalian boleh mengirimkan lebih dari satu video.

INFO LEBIH LANJUT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Postingan Terbaru